SADJAK DJEDJAK

"Kita hidup tidak hanya dengan roti saja... metafora juga merupakan sumber nutrisi bagi kehidupan."

11.2.12

Why So Serious?



i want to love you with a simple like the words that were not spoken to the firethat makes wood ashes i want to love you with a simple like cues that were not delivered to the rainclouds that make it dead. 

-Kahlil Gibran (?)



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana/ dengan kata yang tak sempat diucapkan/ kayu kepada api yang menjadikannya abu// Aku ingin mencintaimu dengan sederhana/ dengan isyarat yang tak sempat disampaikan/ awan kepada hujan yang menjadikannya tiada//

-Sapardi (!)


aku ingin mencintaimu dengan sederhana. begitu sederhana, betapa, hingga aku tak memiliki apa-apa; hanya kayu, seperti yang pernah dijanjikan hujan kepada tanah; juga abu, seperti yang kelak diisyaratkan api kepada awan. tiada kata sempurna, hanya, aku ingin mencintaimu dengan sederhana.

-Haz Algebra ~


mari bermain puisi dengan kata kunci: kahlil gibran, sapardi, api, kayu, abu, isyarat, hujan, awan, words, fire, wood, ashes, cues, rain, clouds
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar